Senin, 21 Juli 2014

Perencanaan Baju Batik Pesta

Jika kita mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara, terdapat beberapa hal penting yang harus menjadi perhatian kita dalam memilih baju batik yang akan kita pakai dalam acara tersebut. Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan adalah motif batik yang akan dipakai dalam acara yang hendak kita hadiri. Motif batik yang menjadi pilihan dalam menghadiri suatu acara yang penting, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian diantaranya adalah apakah motif baju batik yangtelah kita pilih untuk dipakai dalam acara tersebut adalah motif-motif batik yang bernuansa klasik aau motif -motif batik yang memiliki nuansa modern atau biasa juga disebut dengan batik moif kontemporer ataukah malah merupakan baju batik dengan motif yang merupakan perpaduan di antara keduanya. 
Dalam hal pembuatan baju batik yang akan kita pakai dan yang disesuai dengan keinginan kita selain dari jenis motif ada lagi beberapa hal yang harus kita perhatikan diantaranya adalah bagaimana desain baju batik yang akan kita jadikan patokan dalam pembuatan baju batik kita nantinya. Dalam merancang baju batik yang sesuai dengan keinginan kita adalah menyesuaikan baju batik yang akan kita buat tersebut dengan kebutuhan acara dan berapa anggaran yang pantas dalam pembuatan baju batik kita. 
Berapa hal yang harus diperhatikan juga adalah pemilihan kain batik yang sesuai untuk baju batik kita, hingga berapa harga yang haru kita bayar untuk biaya tukang jahit dalam membuat baju batik yang akan kita pakai nantinya. Perencanaan ini sangat penting agar kita nantinya  bisa memperoleh baju batik yang sesuai dengan acara yang akan kita hadiri dan sesuai dengan keinginan kita.Baju batik adalah salah satu busana yang saat ini menjadi busana yang paling dicari oleh para kaum hawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar